Sat. Jul 2nd, 2022

Raup Cuan Besar dengan Mulai Bisnis Masker Wajah

 

Bisnis masker wajah mulai di gandrungi saat ini. Baik itu jenis masker organik atau juga jenis sheet mask. Hal ini dikarenakan para wanita banyak yang ingin memiliki wajah cantik ala artis K-Pop. Tak ingin merogoh kocek terlalu dalam untuk operasi plastik atau perawatan wajah hingga jutaan rupiah. Para wanita banyak yang lebih memilih merawat wajah dengan masker. Selain murah dan juga mudah didapatkan dimana saja. Karena bisnis masker ini sudah menjamur di mana – mana.

Jika kamu tidak hanya ingin menjadi konsumen. Kamu bisa memulai bisnis Masker. Berikut ini adalah kiat – kiat memulai bisnis masker organik.

 

  1. Gunakan bahan alami

Biasanya bahan yang digunakan dalam membuat masker organik ialah bahan yamg terbuat dari bahan alami seperti mentimun,lidah buaya, bengkuang dan lain sebagainya. Sayur dan buah yang di jual dipasaran merupakan bahan yang dapat digunakan untuk membuat masker organik. Sebelum memilih jenis bahan, kamu harus mengetahui manfaat dari sayur dan buah yang kamu pilih. Bermanfaat atau tidak terhadap jenis masalah kulit kamu.

  1. Teliti Jenis Masalah Kulit

Banyak masalah kulit yang dihadapi para wanita. Tidak hanya wanita, pria juga memiliki masalah kulit yang sama. Mulai dari kusam, berminyak, berjerawat, pori – pori besar dan sebagainya. Jika sudah mengetahui berbagai masalah kulit. Kamu bisa mencocokkan dengan bahan yang akan kamu buat menjadi masker.

  1. Tahu Cara Membuat

Ketahui cara membuat masker dengan cara belajar secara otodidak lewat YouTube atau juga kamu bisa mengikuti kursus pembuatan masker. Karena disana kamu akan diberitahu tentang ukuran atau takaran yang tepat. Jangan sampai kamu tidak mengindahkan takaran dan ukuran bahan yang digunakan. Karena bisa berbahaya bagi konsumen atau kamu sendiri jika kamu menggunakannya juga.

  1. Memilih Bungkus Kemasan

Masker organik biasanya berbentuk bubuk. Sehingga agar tidak mudah tumpah kamu mengemasnya bisa mengemasnya dengan menggunakan kemasan plastik atau kertas tahan air. Dan juga jangan lupa saat mengemas masker organik kamu harus mencantumkan bahan – bahan yang kamu gunakan, label masker dan juga tanggal pembuatan dan tanggal kadaluwarsa.

  1. Daftarkan Di BPOM

Hal yang paling penting saat memulai bisnis ialah mendapat izin dari BPOM. Karena banyak konsumen mulai cerdas memilih produk dengan menggunakan BPOM. Dengan BPOM artinya maka bahan yang digunakan bahan yang aman dan tidak mengandung bahan berbahaya yang bisa merusak kesehatan kulit wajah.

  1. Jual di Marketpalce

Setelah produk sudah tersedia kamu bisa memasarkan lewat social media kamu. Mulai dari WhatsApp, Instagram dan lain sebagainya.Kamu juga bisa mendaftarkannya lewat aplikasi marketplace yang tersedia. Kamu bisa menjualnya lewat aplikasi Zillingo Trade Indonesia. Tingkatkan bisnis kamu dengan Zillingo Trade.

Untuk kamu juga pengen jualan sheet mask selain menjual masker organik. Pembuatan masker sheet mungkin memang agak ribet dan sulit. Juga memerlukan biaya yang agak mahal karena bahannya daripada membuat masker organik yang bahannya bisa di beli di pasar. Kamu bisa membeli sheet mask di Zillingo Trade. Karena Zillingo Trade satu –  satunya marketplace B2B atau BulkBuying atau arti gampangnya . Menjual produk – produk dalam jumlah besar atau grosir. Mulai dari pakaian, , alat -alat rumah tangga hingga produk-produk kecantikan yang murah. Daripada beli ecer di marketplace lain, kamu bisa beli grosir yang pastinya lebih murah. Sehingga kamu bisa meraup cuan dari bisnis masker ini.

By admin